Adsterra

Handphone Nokia 6630 Ku Di Bawa Lari

malang banget nasib aku, hp ku di jambret oleh 2 manusia berhelm,, yang menunggangi sepeda motor jupiter mx. huuf, kejadian yang tepatnya terjadi pada pukul 14.15 wib tanggal 29 oktober lalu, terjadi krn kecerobohan diriku seorang. aku santai berjalan sambil asik berchating. ternyata, mereka berdua telah memata-matai diriku sebelumnya, namun aku bodoh, sampai-sampai aku tidak mengetahuinya. ceritanya, pertama aku sedang berjalan di dekat pagar mandel yang baru aja di bangun, atau di jalan belok langsung di pocut baren, ketika itu,(caelah).. aku di cegat oleh dua orang berhelm. lalu dia tanya, siapa nama aku, ya aku bilang aja. percakapannya kurang lebih seperti ini:


otk: "hei, siapa nama ko"?
aku: "aku putra, kenapa bang"?
otk: "ko da masalah apa ma anak kelas 1(alias adek lating aku)"?
AKu: "perasaan aku gak da masalah sama anak kelas 1, memang aku orangnya jarang bermasalah, atau gak suka cari masalah ma orang, emangnya napa bang?
otk: "ko ada masalah apa ma adek aku...?"
aku: "wiw, siapa adek abang...?"
otk: "alah, gak usah sok gak tau ko, bilang tros?"
Aku: "iya bang, bener-bener gak tau bang".
Otk: "alah, sok gak tau ge, sekarang ko ikut aku minta maaf ma dia"


sebenarnya aku nolak di ajak sama mereka, tapi mereka bedua, aku pun takut di apa-apain ma mereka, ya aku ikut mereka. ternyata aku di bawa ke daerah komplek phb, aku gak tau sebelumnya klo itu daerahnya anak-anak brandal phb. percakapan ku selanjutnya dengan mereka:

otk: "pinjam hape ko bentar, aku mau sms dia?",adeknya yang dimaksud.
aku: "kok gak pakek hape abang aja"?
otk: "hape aku gak da pulsa, ko pinjami ja bentar, pelit kali ko"
aku: "iya, ne bang"


selanjutnya, hapeku, kukasih ma mereka, tros waktu dah sampe di asrama phb,, aku di suruh turun, tros di suruh panggil adeknya dia, ya aku nolak turun, karena hape aku msh sama mereka, tetapi mereka maksa, ya aku turun, tros katanya mereka mau ketempat kwnnya, tros mereka langsung menghilang dengan cepat. hape ku melayang, sebenarnya aku dah curiga dari awal klo mereka mau nyuri hape aku, tapi karena aku bodoh, gak waspada, jadinya mudah deh ditipu ma mereka.,huuf
saran aku buat kalian smua yang membaca kejadian ini, harap berwaspada, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, namun karena memang juga ada kesempatan, maka waspadalah,....waspadalah...hehe

6 Komentar untuk "Handphone Nokia 6630 Ku Di Bawa Lari"

eCHo CoLaTE mengatakan...

yg tabah ya nak.

Kizsee Kiseki mengatakan...

wah, sabar.sabar ..
pasti ada hikmahny ku' ..
[lam knal ^^]

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

sini aku beliin lagi
hahaha

aYme mengatakan...

haduhhh,,,
yg sbr yah,,,
pst nnti akn dpt yg lbh baik koq,,,
mdh2 an aj tuh yg ngambil hp mu, trs dia dipalak lg,,,
jd dia ga dpt apa2 jg dh,,,
hehe :D

Zakwan Oebit mengatakan...

Ngeri kali ceritanya..mencekam, Jadi mnambah modus-modus curi hape nih..eh, trnyata Tama kelas 2..berarti aku panggil bang Tama donk..Ihsan kelas 2 juga?

Handphone mengatakan...

nice post, tolonk di back link blog gw, blog loe udah gw link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel